Mulai Hari ini, Lima Paket di Lembata Gelar Kampanye Umum

0
146

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Mulai hari ini, Senin, 30 Januari 2017, lima pasangan calon bupati dan wakil bupati Lembata yang sedang bertarung akan menggelar kampanye umum di kota Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Ketua KPU Lembata, Petrus Payong Patty yang dihubungi di Lewoleba, Senin, 30 Januari 2017 pagi menjelaskan, lima pasangan calon itu akan menggelar kampanye umum berturut-turut mulai hari ini hingga hari Jumat, 03 Pebruari 2017.

Hari ini, paket Nomor 1: Herman Yoseph Loli Wutun – Yohanes Vianey Burin (Titen) mengawali kampanye umum ini di lapangan bola kaki milik Dekenat Lembata.

Hari kedua, Selasa, 31 Januari 2017 pasanga calon Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir (Victory), kemudian hari ketiga, Rabu, 01 Pebruari jadwal untuk pasangan calon Lukas Witak – Ferdinadus Leu (Winners), hari keempar, Kamis, 02 Pebruari

Pasangan independen Hanny Chandra – Linus Beseng (Halus) kemudian ditutup pada hari kelima oleh paket nomor urut lima Eliazer Yentji Sunur – Thomas Ola Langoday (Sunday).

“Kami dari KPU sudah menetapkan dua lokasi kampanye yakni lokasi pertama di Lapangan Lamahora dan lokasi kedua di lapangan bola kaki Dekenat Lembata. Terserah masing-masing pasangan calon untuk memilih satu dari dua lokasi yang ada itu,” kata Payong.

Pantauan NTTsatu sejak Minggu, 29 Januari 2017 petang, tim sukses pasangan Herman – Vian sedang mempersiapkan panggung kampanye di lapangan bola kaki Dekenat Lembata. (bp)

Komentar ANDA?