Mulai Hari ini, PLN NTT Gelar Gerakan 1000 Kantong Darah

0
170
Foto: General Manager PT PLN (Persero) Wilayah NTT, Richard Safkaur

KUPANG. NTTsatu.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, PT PLN (Persero) Wilayah NTT akan menggelar Gerakan 1000 Kantong Darah dalam Rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke -71 yang jatuh pada 27 Oktober 2016, dimana acara ini akan diselenggarakan di beberapa unit PLN NTT secara serentak mulai hari ini, Kamis, 22 September 2016.

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah NTT, Richard Safkaur mengungkapkan, kegiatan donor darah ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari pegawai dan masyarakat sekitar PLN kepada Bangsa Indonesia dan jumlah ini disesuaikan dengan PMI setempat untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah.

Gerakan 1000 kantong darah dilakukan di 12 lokasi yaitu di kantor PLN Wilayah, Area Kupang (Jl Palapa), Sektor (kuanino), Alor (Kalabahi), Soe, Atambua, Ruteng (Manggarai), Area FBB (Ende), Maumere (Sikka), Area Sumba  (Waingapu), Rayon Sumba Barat (Waikabubak), dan Rayon Bajawa. Hasil darah dikumpulkan kemudian disumbangkan ke Palang Merah Indonesia di 12 titik tersebut untuk masyarakat yang membutuhkan. (*/bp)

 

Komentar ANDA?