Naimata Bentuk Karang Taruna “Gajah Mada”

0
139

KUPANG. NTTsatu.com – Untuk membentuk jiwa kerja kaum muda di seluruh Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Sabtu (19/3) Lurah Naimata, Melianus Benggu dan kaum muda Kelurahan Naimata membentuk Karang Taruna serta membangun kembali yang dulu pasif.

Dalam pertemuan yang dilakukan di Kantor Lurah Naimata itu dihadiri oleh kaum muda wilayah tersebut serta beberapa tokoh yang dinilai memiliki pengaruh yang luar biasa dikalangan orang muda. Pertemuan itu juga, Karang Taruna Kelurahan Naimata memberikan nama baru yakni Karang Tarunan “Gajah Mada” Naimata.

Nama “Gajah Mada” dipilih karena dianggap memiliki makna dan kekuatan serta memiliki makna religius juga. Dalam pemilihan pengurus baru Karang Taruna “Gajah Mada” Naimata itu, Ragen terpilih sebagai ketua Karang Tarunan yang baru. Selain Ragen, Dani Ataupah terpilih sebagai sekretaris dan Roswita sebagai bendahara Karang Taruna “Gajah Mada” Naimata.

Ragen yang didampingi Sekretaris dan Bendahara mengaku, dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Karang Taruna “Gajah Mada” Naimata yang baru, dia akan berupaya memberikan yang terbaik bagi Kelurahan Naimata. Dia berjanji akan memberdayakan seluruh kaum muda yang ada dengan potensi seadanya untuk membawa Kelurahan Naimata yang lebih baik kedepannya.

“Saya akan berupaya memberikan yang terbaik bagi Naimata dengan membentuk jiwa kaum muda Naimata untuk lebih baik. Dimana, potensi kaum muda Naimata akan dimanfaatkan, “ kata Ragen.

Secara terpisah, Lurah Naimata, Melianus Benggu mengatakan dengan terbentuknya Karang Taruna “Gajah Mada” Naimata ini, diharapkan dapat membawa perubahan bagi kelurahan Naimata khususnya dari kaum muda sendiri. Dimana, lanjutnya, dengan memanfaatkan potensi kaum muda di Kelurahan yang sangat terbatas.

Dia berkeyakinan, dengan pemimpin Karang Taruna yang baru ini dapat memberikan sesuatu yang beda di dalam Kelurahan Naimata oleh kaum muda sendiri. (dem)

====

Foto: Ketika rapat Karang Tarunan “Gajah Mada” Naimata yang dipimpin Lurah Naimata, Melianus Benggu dan Ketua Karang Taruna “Gajah Mada”, Ragen, Sabtu (19/3/16)

Komentar ANDA?