Nani Betan Kembali Pimpin Golkar Flotim

0
147
Foto: Ibrahim Agustius Medah, Ketua DPD PG NTT sedang berpidato saat pembukaan Musda PG Flotim di Larantuka, Kamis, 06 April 2017

NTTsatu.com – LARANTUKA – Yoseph Sani Betan yang selama tujuh tahun memimpin Golkar Flotim sejak 2010 lalu, kembali terpilih secara aklamasi dalam forum Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Flofres Timur, Kamis, 6 April 2017.

Yoseph Sani Betan yang lebih akrab disapa Nani Betan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Flotim ini didaulat kembali memimpin Golkar Flotim lima tahun kedepan (2017-2023).

Forum Musda yang dihadiri para pimpinan Partai Golkar tingkat Kecamatan se kabupaten Flotim sebanyak 19 kecamatan, para pengurus DPD Partai Golkar Flotim dan utusan DPD Provinsi itu dibuka di gedung Orang Muda Katolik (OMK) di Larantuka.

Nani Betan dalam sambutan pembukaan mengatakan, Partai Golkar selama ini selalu bersama-sama dengan pemerintah karena itu Partai Golkar akan terus bersama Bupati dan wakil bupati terpilih membangun daerah demi kesejahteraan rakyat Flotim.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah menyatakan, Musda seharusnya digelar lima tahunan dimana harus dilaksanakan 2015 tetapi karena ada kemelut di tingkat pusat maka Musda baru diselenggarakan kali ini.

Medah menegaskan, Golkar berjuang keras selama ini bukan untuk kepentingan Partai Golkar tetapi untuk kesejahteraan rakyat.

“Kita memang harus bersama-sama dengan pemerintah karena perjuangan kita selaras dengan perjuangan pemerintah yakni mensejahterakan rakyat. Karena itu, Partai Golkar harus bersama-sama dengan pemerintah,” katanya.

Medah menyatakan, provinsi NTT merukakan tiga provinsi yang masuk dalam provinsi termiskin di Indonesia. Karena itu pemerintahan mulai dari kabupaten/kota hingga provinsi harus bersama-sama membangun daerah ini.

“Musda jangan haya berkonsentrasi pada pemilihan ketua tetapi harus bahas dan matangkan program kerja yang berpihak pada kesejahteraan rakyat,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?