Nikmati Seks yang Indah di Pagi Hari

0
203

NTTsatu.com – Sebagian orang menunggu waktu malam untuk berhubungan seks. Namun, Melissa Jones, seksolog dan direktur eksekutif the Sexology Institute and Boutique, mengatakan bahwa nyatanya pada malam hari orang-orang ingin beristirahat setelah seharian bekerja. Mereka ingin tidur pulas hingga pagi.

Dengan inilah lalu muncul seks di pagi hari. Bisa saja dilakukan pada hari Minggu pagi atau ketika hari libur serta sebelum berolahraga. Kemudian, bagaimana caranya agar mendapatkan seks yang menyenangkan di pagi hari?

Berhubungan seks di pagi hari akan lebih menarik, memberikan hubungan yang lebih intim dengan pasangan, dan dapat dilakukan lebih energik. Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah:

  1. Waktu

Jika ingin melakukan hubungan seks di pagi hari yang menyenangkan, yang harus diperhatikan adalah tentang waktu. Banyak orang yang justru tidak memiliki waktu santai untuk melakukan seks di pagi hari. Jangan sampai Anda terus mengamati jam di tengah “permainan”. Jika ragu, ada baiknya Anda bisa membuat jadwal untuk ini di akhir pekan.

  1. Nafas

Beberapa orang khawatir bahkan tidak menyukai nafas di pagi untuk melakukan hubungan seks. Mungkin mulai sekarang Anda bisa menyiapkan permen atau breath strip di samping tempat tidur untuk persiapan morning sex Anda.

  1. Perlahan

Setiap orang memiliki tingkat gairah dan kesiapan yang berbeda-beda. Ada orang yang bisa langsung bergegas dalam hitungan menit ketika ia bangun tidur, namun ada pula yang tidak, terutama untuk para perempuan. Oleh karena itu, untuk memulai seks di pagi hari, jangan terburu-buru, tetapi perlahan-lahan menikmatinya bersama pasangan.

  1. Antisipasi dengan mimpi

Seth Prosterman, seorang terapis seks dan terapis pernikahan serta keluarga di San Fransisco mengatakan bahwa sebelum benar-benar tidur di malam hari, ada baiknya menanamkan pikiran tentang seks ke dalam mimpi. Hal ini dapat menjadi meningkatkan gairah ketika Anda bangun di pagi harinya.

Kini Anda sudah tahu bagaimana cara mendapatkan seks yang menyenangkan di pagi hari, bukan? Kapan Anda akan mulai mencobanya? (Intisari)

Komentar ANDA?