Novanto Akan Buka Musda Golkar NTT 4 Agustus 2016

0
121
Foto: Ketua DPD Partai Golkan NTT (tengah) ketika memimpin rapat persiapan Musda Partai Golkar NTT di Aula Kantor Gilkar NTT, Sabtu, 23 Juli 2016.

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto akan membuka Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi NTT yang rencananya akan digelar tanggal 4 Agustus 2016 mendatang.

“Pak Setya Novanto, Ketua Umum DPP Partai Golkar akan membuka Kegiatan Musda Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan dilaksanakan tanggal 4 Agustus mendatang,” kata Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah ketika memimpin rapat persiapan Musda di ruang rapat kantor DPD Partai Golkar NTT, Sabtu, 23 Juli 2016.

Medah yang didampingi Ketua Departemen Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Charles Mesang dan Sekretaris DPD Parta Golkar NTT, Darus Antonius mengatakan, Musda kali nini akan digelar di Swis Belin Kristal Hotel. Pesertanya berasal dari unsur DPP, DPD Provinsi NTT dan utusan DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Provinsi NTT.

Medah mengatakan, kepanitiasn Musda sudah dibentuk dan sudah mulai bekerja mempersiapkan Musda tersebut. Peserta dari Kabupaten/Kota yakni Ketua dan Sekretaris diharapkan sudah berada di Kupang tanggal 3 Agustus karena pada malam harinya akan digelar kegiatan pra Musda.

Dalam rapat itu Medah yang sekarang menjabat anggota DPD RI asal daerah pemilihan NTT mengakui, dia sama sekali tidak berambisi menjadi Ketua DPD Provinsi NTT, namun sebagai kader dia akan siap jika ditugaskan untuk kembali memimpin Golkar NTT untuk periode ketiga.

“Saya sama sekali tidak berambisi menjadi ketua lagi karena saya sudah ketua selama dua periode. Namun jika forum Musda menugaskan saya untuk memimpin Golkar NTT lagi, ya tentu sebagai kader saya harus siap,” katanya.

Kepanitian Musda DPD Partai Golkar NTT, terdiri dari Hugo Rehi Kalembu sebagai Ketua SC dengan sekretarisnya Nixon Mesakh sedangkan Ketua OC dipercayakan kepada Mech Sabah dan sekretarisnya Bonefasius  Pukan. (bp)

Komentar ANDA?