NTT Ajukan Permohonan Jadi Tuan Rumah Pesparani Nasional II

0
356

NTTsatu.com – AMBON – Pemerintah Provinsi NTT sudah mengajukan permohonan ke Lembaga Pembinaan Dan Pengembangan Pesparani Katolik Nasional LP3KN untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pesparani Nasional tahun 2022 mendatang.

Permohonan menjadi tuan rumah Pesparani itu disampaikan melalui surat yang ditandatangani oleh Gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan sudah disampaikan kepada LP3KN, hari ini, Selasa, 30 Oktober 2018 dalam pertemuan para
ketua LP3KD se-Indonesia di hotel Santika Ambon Maluku.

Ketua LP3KD NTT Fransiskus Salem mengemukakan, pemerintah provinsi NTT telah menyatakan kesediaan untuk menjadi tuan rumah sehingga dalam rapat pengurus LP3KD se-Indonesia, NTT mengajukan permohonan.

Menurut Frans Salem, kalau NTT tidak mengajukan permohonan sekarang berarti tunggu puluhan tahun lagi. Selain NTT, dalam rapat itu, DKI Jakarta, Papua dan Kalimantan Barat juga mengajukan permohonan.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dalam surat tertanggal 29 Oktober menyatakan bersedia menjadi tuan rumah yang kemudian didukung ketua DPRD NTT Anwar Pua Geno juga dengan surat tertanggal 30 Oktober 2018. (*/bp)
=======

Foto: Frans Salem didampingi Thomas Ola Langosay saat bertemu dengan Kepala Inspektorat Maluku, Samuel Risambesy

Komentar ANDA?