Pagi Ini Digelar Pra Munaslub Partai Golkar

0
153
Foto: NUrdin Halid, Ketua SC Munaslub Partai Golkar 2016

NUSA DUA. NTTsatu.com – Sesuai jadwal yang dikeluarkan Panitia Penyelenggaran Musyarawah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar, pagi ini. Sabtu, 14 Mei 2016  akan digelar rapat Pra Munaslub di Singaraja Hall,  Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Kegiatan Pra Munaslub ini dimulai pukul 08.00 hingga 17.00 wita dengan agenda utama pembahasan dan pengesahan Tata Tertib (Tatib) Munaslub dan rapat-rapat lainnya berkaitan dengan penyelenggaan Munaslub yang akan dibuka malam ini.

Ketua Panitia Pengarah Munaslub Partai Golkar, Nurdin Halid mengatakan, rapat pra munaslub yang digelar hari ini sangat penting sehingga para peserta Munaslub diharuskan menghadiri rapat ini sampai selesai.

Dia mengatakan, rapat ini penting karena segala sesuatu yang aka berlangsung dalam Munaslub itu akan berjalan sesuai tata tertib yang akan dibahas dan ditetapkan bersama pagi ini.

“Kita berharap semua peserta terutama peserta yang memiliki hak suara harus hadir memberikan masukan untuk penyempurnaa Tatib yang akan menjadi pandua utama dalam pelaksanaan Munaslub yang akan dibuka mala mini,” katanya.

Dia menyebutkan, pelaksanaan Kampanye delapan kandidat Ketum sudah selesai dan ditutup dengan debat kandidat semalam. Sehingga peserta yang memiliki hak suara sudah bisa memberikan keputusan berdasarkan hati nurani untuk memilih siapa yang lebih pantas menakhodai Partai Golkar lima tahun ke depan. (bp)

 

Komentar ANDA?