Paguyuban Meluwiting “Pan Elu” Peduli Kebersihan Kota Lewoleba

0
498
Foto: Warga Paguyuban Meluwiting “Pan Elu” ketika melakukan kegiatan bakti sosial di Lewoleba, Jumat, 22 September 2017

NTTsatu.com – LEWOLEBA = Paguyuban Meluwiting “PAN ELU” hari ini, Jumat, 22 September 2017 menggelar bakti sosial sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kebersihan di Lewoleba, ibu kota Kabupaten Lembata.

Kegiatan yang dilakukan sebanyak 34 orang warga Paguyuban Meluwiting Pan Elu, Kedang itu juga dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kecamatan Nubatukan tempat mereka berdomisili selama ini. Kegiatan yang dilakukan antara lain pembersiahan goto, dan selokan-selokan di pemukiman warga juga di jalan raya.

“Kami juga bagian dari kota ini sehingga kami merasa memiliki kota ini. Oleh itu kami perlu melakukan kegiatan bakti sosial dan ini juga merupakan bagian dari visi misi Paguyuban Meluwiting “Pan Elu,” kata Sumarmo Hamid.

Di Lewoleba, Jumat, 23 September 2017.

Sebanyak 34 orang warga Meluwiting ini tersebar di tujuh kelurahan dalam kota Lewoleba dan kegiatan bakti sosial itu dilakukan di kelurahan masing-masing  dalam pengawasan  koordinator umum ketua Paguyuban, Bonaventura B. Amunmama.

Sumarno yang memimpin bakti sosial di  wilayah kelurahan Lewoleba dan  Lewoleba utara mengatakan, kegiatan hari ini dilaksanakan serempak di kelurahan masing-masing mulai pukul 06.00 witai. Dan kegiatan ini akan dilakukan secara terjadwal pada kesempatan berikutnya.

Foto: Warga Paguyuban Meluwiting “Pan Elu” membersihkan got yang tersumbat dalam kegiatan bakti sosial di Lewoleba, Jumat, 22 September 2017

Untuk diketahui, di kota Lewoleba terdapat tujuh kelurahan yakni kelurahan Lewoleba Timur, Kelurahan  Selandoro, Kelurahan Lewoleba Tengan, Kelurahan Lewoleba Selatan, Kelurahan Lewoleba Utara, Kelurahan  Lewoleba dan kelurahan Lewoleba Barat. (rin)

Komentar ANDA?