Pakereng Minta Dukungan Staf dan wartawan

0
210

KUPANG. NTTsatu.com – Kepala Biro Humas Setda NTT, Semuel Pakereng mengungkapkan, dia tidak mungkin sendiri bekerja “mewartakan” daerah ini sesuai tugas dan tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Karena itu dia sangat menbutuhkan dukungan semua pihak terutama para pegawai di Biro tersebut dan para wartawan.

“Saya butuhy dukungan semua pihak untuk sama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai orang Humas. Kita harus bersama-sama menjalankan tugas ini agar daerah ini semakin dikenal. Teman-teman wartawan, saya butuh dukunganmu semua,“ kata Pakereng saat dilangsungkan serah terima jabatan Kepala Biro Humas.

Serah terima yang berlangsung sangat sederhana itu dilakukan di ruang rapat Biro Humas, Selasa, 05 April 2016 dari pelaksana tugas Karo Humas, Nazir Abdullah kepada Semuel Pakereng.

Pakereng mengungkapkan, dia sudah bertemu gubernur dan menyampaikan agar ruang pers yang ada di lantai satu itu segera dilengkapi dengan perangkat wifi sehingga wartawan bisa segera menggunakan ruangan itu dengan nyaman.

“Saya sudah lapor diri ke pak Gubuernur dan beliau minta agar selalu menjalin kemitraan dengan wartawan. Karena itu nanti kita akan bertemu untuk bicarakan hal-hal tersebut,” katanya. (bp)

======

Foto: Suasana serah terima kabatan Karo Humas

Komentar ANDA?