Pakereng Segera Lakukan Pembenahan Biro Humas

0
193

KUPANG. NTTsatu.com – Kepala Biro Humas Setda NTT, Semuel Pakereng menegaskan, setelah dilantik dan secara resmi menjadi Kepala Biro Humas, langkah pertama yang harus dilakukannya adalah membenahi Biro Humas dengan baik agar bisa berperan sesuai tugas dan fungsinya.

“Saya akan segera melakukan pembenahan berbagai hal di Biro ini. Saya akan berjuang bersama teman-teman di Biro untuk menghidupkan roh Biro itu sebagai juru bicara Pemerintah Provinsi NTT. Kita harus berbuat banyak untuk mendukung program pemerintah Provinsi NTT,” tegasnya kepada wartawan usai pelantikannya di Kantor Gubernur NTT, Kamis, 31 Maret 2016 siang.

Dikatakannya, pengalaman selama ini sebagai Kepala Bagian Humas pada Sekretariat DPRD NTT akan terus diperhatikan dan ditingkatkan menjadi lebih baik.

Dia juga meminta dukungan wartawan sebagai mitranya untuk berkontribusi secara baik dan positif dalam ikut membangun daerah ini.

“Saya minta dukungan teman-teman wartawan agar kita bersama-sama membangun daerah ini sesuai tugas dan fungsi kita yakni menjadi pewarta yang baik. Kita harus bersama-sama seperti yang sudah terjalin selama ini di DPRD NTT,” harapnya. (bp)

======

Foto: Karo Humas Semuel Pakereng sedang memberikan keterangan pers usai pelantikan

Komentar ANDA?