Paket FirmanMu Diprediksi Menangkan Pilkada Kota Kupang

0
173
Foto: Paket FirmanMu (Jefri Riwu Kore – Hermanus Man)

KUPANG. NTTsatu.com – Hingga pukul 16.00 Wita hari ini, Rabu, 15 Pebruari 2017, hasil perolehan suara sementara yang berhasil direkap tim pemenangan paketFirmanMU menunjukkan Nomor Urut 1 yakni paket FirmanMU (Jeri Riwu Kore – Herman Man) sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 53,67 persen suara, sementara paket Sahabat (Jonas Salean – Nikolaus Fransiskus) sebanyak  46.33 persen.

Hasil pantau dari Posko pemenangan FirmanMU di jalan Samratulagi 3 Kota Kupang, ribuan pendukung sudah memadati jalanan hingga posko pemenangan FirmanMU.

Hampir sebagian warga kota kupang menanti pengumuman resmi dari KPU namun masyarakat yang mendukung paket FirmanMU sudah memadati halaman untuk melakukan pawai kemenangan.

Warga pendukung sudah sangat yakin bahwa peket yang mereka dukung yakni paket FirmanMU sudah sah menang.

Paket FirmanMU yakni Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man sudah melakukan selebrasi di atas salah satu mobil pribada yang diparkir di depan posko pemenangan FirmanMU, dengan teriakan ribuan warga Kota Kupang bahwa mereka sudah yakin menang.

Calon wakil dari paket FirmanMU yakni Hermanus Man mengatakan, silakan masyarakat berpesta atau pawai, tetapi harus tetap menjaga situasi yang kondusif tetap nyaman dan aman, walaupun kami memantau perhitungan cepat, namun kami tetap menunggu keputusan dari KPU kota kupang.

“Warga yang mau pesta dan pawai silahkan,  namun tetap menjaga situasi yang kondusif agar tetap nyaman dan tertib,” tegas Herman Man. (Ambu)

 

Komentar ANDA?