Paket MS – EN Mendaftar Hari Pertama, Senin 08 Januari 2018

0
319
Foto: Inilah Pasangan calon Gubernur NTT dari koalisi PDIP dan PKB, Marianus Sae – Emi Nomleni (MS-EN)

NTTsatu.com – KUPANG – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT dari PDIP dan PKB, Marianus Sae dan Emilia J. Nomleni yang muncul dengan tagline politik MS-SN akan mendaftar ke KPUD Provinsi NTT pada Hari Pertama pembukaan pendaftaran pada Rabu, 08 Januari 2018.

Ketua Tim Pemenangan Paket MS – EN Viktor Mado Watun dalam Rapat Tim pemenangan yang diselenggarakan di Kantor DPD I PDIP NTT,  Rabu (03/01) menjelaskan, tim pemenangan telah membangun komunikasi dengan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur soal kesediaan waktu mereka untuk melakukan pendaftaran ke KPUD NTT. Hasilnya dapat dipastikan kalau pasangan ini akan mendaftar hari pertama yakni pada tanggal 08 Januari 2018.

Saat ini, kata Mado Watun, tim pemenangan baik yang ada di PDIP maupun di PKB sedang merampungkan berbagai administrasi yang dibutuhkan oleh kedua kandidat agar dapat dibawah pada saat pendaftaran nanti.

Menurut mantan wakil bupati Lembata ini, dengan mendaftar di hari pertama menunjukkan keseriusan dan kesungguhan paket pasangan MS – EN untuk  bertarung di pilkada NTT yang pemungutan suaranya akan dilakukan pada Tanggal 27 Juni mendatang.

“Belum bisa dipastikan, apakah saat pendaftaran akan diiringi dengan ribuan masa pendukung ataukan tidak, sebap rapat pemantapan baru akan dilaksanakan pada Tanggal (05/01) mendatang di Sotis Hotel,” katanya.

Dikatakannya, dalam rapat Pemantapan nanti, Tim Koalisi PDIP dan PKB akan menhadirkan semua kekuatan dari kedua Partai, baik itu pengurus Partai maupun Organisasi sayap kedua Partai koalisi. Selain itu, tim Koalisi juga akan mengundang masing-masing Relawan MS-EN maupun tim keluarga dari kedua kandidat untuk membicarakan secara matang soal persiapan menghadapi pendaftaran Paket MS – EN di KPUD NTT.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Paket MS-EN, Alosius Mallp Ladi dari Partai PKB. Dia menegaskan, tim tetap membangun membangun komunikasi dengan kedua kandidat agar berkas-berkas yang dibawah saat pendaftaran sudah harus dilengkapi.

Daam rapat itu juga selain dihadiri para petinggi PDIP NTT dan DPW PKB NT, rapat tersebut juga dihadiri oleh mantan Calon Wakil Walikota Kupang, Niko Frans dan juga Nelson Matara selaku Sekretaris DPD PDIP NTT juga sebagai Calon Bupati Kupang dari Paket Tirosa. (tim)

Komentar ANDA?