Paket PK-DL resmi mendaftar di KPU Sumba Tengah

0
369
Foto: Paket PK-DL bersama istri mengenakan busana khas Sumba yakni “paborung” dengan kameja putih mendatangi kantor KPU Sumba Tengah, Senin, 08 Januari 2018

NTTsatu.com – WAIBAKUL – Hari ini Paket PK-DL yakni Paulus S.K Lima dan Daniel Landa melakukan tiga acara sekaligus yakni, bakal calon Bupati Sumba Tengah meminang Pasangannya sebagai bakal calon wakil Bupati Sumba Tengah dan langsung melakukan deklarasi di Mamboro dengan dihadiri 10.000 massa. Setelah deklarasi paket tersebut melakukan pendaftaran di kantor KPU Sumba Tengah.

Paket PK-DL  resmi melakukan pendaftaran pada hari ini senin 8 januari 2018 di KPU Sumba Tengah. Paket tersebut bersama istri mengenakan busana yang sangat anggun namun berwibawa yakni mengenakan pakaian khas sumba yakni “paborung” dengan kameja putih mendatangi kantor KPU Sumba Tengah.

Setelah melakukan penelitian berkas persyaratan pencalonan dan persyaratan calon yang dilakukan oleh Tim KPU Sumba Tengah dan Panwas Sumba Tengah secara resmi menerima seluruh berkas dari paket tersebut karena sudah memenuhi seluruh syarat yang ditentukan oleh KPU sebagai penyelenggara.

Ketua KPU Sumba Tengah,  Renggi Jeremi mengatakan, seluruh dokumen persyaratan sudah dilakukan penelitian oleh tim KPU Sumba Tengah dan Panwas Sumba Tengah dan semua berkasnya sudah sesuai dengan persyaratan yang di tentukan KPU.

“Kami sudah menerima dokumen persyaratan dari paket PK-DL dan kami sudah melakukan penelitian dan secara resmi kami menerima pendaftaran dari paket PK-DL” tegasnya.

Lanjutnya, Paket PK-DL secara resmi mendapatkan surat keterangan pemeriksaan kesehatan dari KPU Sumba Tengah untuk melakukan pemeriksaan kesehatan yang akandilakukan di Kupang.

“Pemeriksaan kesehatan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Sumba Tengah akan di lakukan di Kupang dan paket PK-DL sudah mendapat surat keterangan pemeriksaan kesehatan tersebut,” imbuhnya.

Bakal calon Bupati Sumba Tengah, Paulus S. L. Limu, setelah melakukan pendaftaran, mengatakan saat ini dengan ikrar kami yang teguh yakni “Pasti Kami Datang Layani” merupakan tekad kami untuk membangun kabupaten Sumba Tengah ke arah yang lebih berintegrasi dan lebih baik.

“Dengan dukungan penuh dari masyarakat Sumba tengah kami yakni bahwa kami akan memberikan yang terbaik bagi pembangunan yang berintegrasi di Sumba tengah tercinta ini”, tegasnya.

Pihaknya sangat berharap dukungan penuh dengan komitmen yang besar dari masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumba Tengah. (Bela).

Komentar ANDA?