Paket Sahabat Dideklarasikan Tanggal 4 Agustus

0
157
Paket SAHABAT yang akan segera dideklarasikan

KUPANG. NTTsatu.com – Pasangan calon walikota dan calon wakil Walikota Kupang, Jonas Saelan dan Nikolaus Fransiskus yang dikenal dengan paket SAHABAT akan dideklarasikan di Kupang, Kamis, 4 Agustus 2016.

Deklarasikan paket ini juga akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto, Pimpinan Parpol Pengusung tingkat Pusat seperti PDI Perjuangan, Hanura, Nasdem dan Parpol lainnya yang akan diketahui pasti beberapa hari ke depan ini.

Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah dalam rapat di Aula DPD Partai Golkar NTT, Sabtu, 23 Juli 2016 menjelaskan, Setya Novanto, Ketua Umum DPP Partai Golkar dipastikan hadir di Kupang pada tanggal 4 Agustus pagi.

“Ketum (ketua Umum) tiba di Kupang dengan pesawat Khusus pada tanggal 4 Agustus pagi. Setelah membuka Musda, dia  dijadwalkan akan berkunjung ke beberapa tempat sebelum menghadiri deklarasi paket Sahabat yang dijadwalkan pada pukul 16.00 wita,” kata Medah.

Dikatakannya, Ketum DPP Partai Golkar juga berencana akan menghadiri deklarasi pasangan calon yang akan diusung Partai Golkar bersama parpol koalisi di Kabupaten Lembata dan Flores Timur.

Untuk dua kabupaten ini kata Medah, prosesnya sedang dilakukan dan diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi sudah final dan diikuti dengan pendeklarasian. (bp)

Komentar ANDA?