Paket SUNDAY Tidak ingin Sesumbar Menangkan Pilkada Lembata

0
197
Foto: Paket SUNDAY (tengah) saat ;pendaftaran di KPU Lembata

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Lembata, Eliazer Yenci Sunur – Thomas Ola Langoday (SUNDAY) tidak ingin sesumbar akan memenangkan Pilkada Lembata yang akan dilaksanakan 15 Pebruari mendatang.

“Kita tidak boleh sesumbar bahwa kita akan menangkan pilkada nanti. Kita sekarang konsentrasi untuk bekerja keras mengarahkan masyarakat untuk memilih yang terbaik. Kita punya pengalaman memimpin daerah ini, dan saya yakin masyarakat Lembata tahu itu,” tegas Yenci Sunur kepada NTTsatu.com di Lewoleba, Jumat, 23 September 2016.

Yenci yang telah menjabat sebagai bupati Lembata periode 2011-2016 bersama Viktor Mado Watun itu mengatakan, Lembata saat ini bukan hanya butuh percepatan pembangunan tetapi memutuhkan lompatan-lompatan yang harus dilakukan agar Lembata menjadi lebih maju dari sekarang.

“Saya bersama pak Thomas sudah membuat berbagaI rancangan pekerjaan yang harus kami lakukan jika dipercayakan masyarakat Lembata memimpin daerah ini. Untuk infrastruktur kita targetkan tahun 2018 sudah harus selesai,” tegasnya.

Untuk menggugah nurani masyarakat Lembata memilih pasangan ini, Yenci mengataka, dia akan menyampaikan secara jujur kepada masyarakat tentang apa yang sudah dikerjakannya dan ingin dilanjutkannya. Dia tentu tidak mengatakan apa yang akan dikerjakannya karena dia sudah bekerja untuk Lembata ini lima tahun lalu.

“Saya dan pak Thomas sudah berkomintmen, selama masa sosialisasi dan kampanye nanti keduanya tidak akan mendiskreditkan pasangan lainnya, tetapi mereka akan menjelaskan kepada masyarakat apak yang sudah dikerjakan dan apa yang mau dilanjutkan,” tegasnya.

Sementara Thomas Ola Langoday mengatakan, jika ada orang, kelompk orang atau pasangan calon yang memulai kampanye menjelekan pasangan lainnya, itulah awal kehancurannya. Karena itu mereka sudah berkomitmen untuk menjauhi sejauh mungkin kampanye hitam yang menjelekkan kompetitor lainnya.

“Mari kita bertarung secara jujur, baik dan salin menghargai, karena semua pasangan yang akan maju nanti adalah anak-anak Lembata juga,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?