Panwaslu Kota Kupang Dituntut Bijaksana

0
206
Foto: Para pendukung paket Sahabat ketika melakukan aksi damai ke kantor Panwaslu Kota Kupang

KUPANG. NTTsatu.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Kupang diharapkan bijaksana mengambil keputusan sehingga tidak menimbulkan masalah di Kota yang berselogan Kota Kasih ini.

“Ini permintaan kami. Karena aksi demo pada hari ini belum mendapatakan kesepakatan yang adil, maka pada hari Sabtu tanggal 12 Novemeber lusa, paket sahabat akan nelakukan aksi demo dengan mendatang massa yang lebih banyak lagi,” kaa calon walikota Kupang, Jonas Salean.

Jonas Salean di sekretariat Sahabat usai aksi ke secretariat Panwaslu, Kamis  10 November 2016 mengatakan, karena aksi damai kali ini belum mendapat kesepakatan yang adil maka akan mengajak masyarakat yang mendukungnya untuk sekali lagi melakukan aksi demo yang akan di laksanakan pada hari Sabtu mendatang.

Pihaknya akan meminta keputusan yang pasti untuk dirinya, dan akan membawa massa yang lebih banyak lagi untuk mendapatan kesepatan yang  ijaksana tersebut.

“Hari ini baru sebagian yang ikut dalam demo aksi damai, hari Sabtu lusa, akan kami kumpulkan teman-teman dari para sahabat untuk lebih banyak lagi dan kami akan menuntut keputusan yang bijaksana dari Panwaslu kota kupang,” tegas Jonas.

Dia sangat berharap agar para Sahabat selalu mengandalkan perdamaian karena Kota Kupang merupakan Kota Kasih. Semua harus dilakukan dengan dan dalam keadaan bathin yang aman dan damai.

“Kita harus berdemo dengan baik menyarakan hati nurani kita masing-masing. Lusa kita harus mendapat kesepakan yang adil dan keputusan yang demokratis, agar pemilihan wali kota ini berjalan dengan baik,” katanya.

Pantauan NTTsatu.com , Aksi damai ratusan pendukung paket Sahabat itu berlangsung damai dan tenang dalam pengawalan aparat kepolisian. (ambu/bp)

Komentar ANDA?