Para Balon Bupati dan wakil Bupati Lembata Belum Periksa Kesehatan

0
181
Foto: Paket SUNDAY dan paket HALUS Nampak santai saat mendengarkan breefing dari KPU di RSUD Kupang, Sabtu, 24 September 2016

KUPANG. NTTsatu.com – Lima paket bakal calon (balon) bupati dan wakil Bupati  Lembata yang sudah mendaftar di KPU sudah  berada di Kupang untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan di RSUD Prof. W.Z. Johannes Kupang. Namun pemeriksaan belum dilakukan pada Sabtu 24 September 2016.

“Kami sejak sore tadi hanya mendapatkan breefing dari KPUD. Sementara pemeriksaan kesehatan belum dilaksanakan. Kita baru mulai menjalani pemeriksaan pada hari Senin (25/09) mendatang.” Kata balon wakil bupati Lembata Thomas Ola Langoday yang dihubungi di Kupang, Sabtu, 24 September 2016 malam.

Thomas yang berpasangan dengan Yenci Sunur dan diusung Partai Golkar, Nasdem dan Hanura ini mengatakan, pemeriksaan akan dilakukan oleh tim dokter yang telah disiapkan oleh KPU. Pemeriksaan itu merupakan pemeriksaan kesehatan lengkap baik fisik maupun psikis serta pemerikaan berkaitan dengan Narkoba.

Untuk diketahui lima pasang yang mendaftar itu berturut-turut paket independen Hanny Chandra – Linus Beseng (Halus), paket Eliazer Yenci Sunur – Thomas Ola Langoday  (SUNDAY), paket Herman Yoseph Loli Wutun – Yohanes Vianey Burin (Titen), Paket Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir Laode (Viktory) dan paket Lukas Witak – Ferdinandus Leu (Winners).

Paket SUNDAY diusung partai Golkar, Nasdem dan Hanur dengan pendukung PKPI dan PPP. Paket Titen diusung partai Gerindra dan PKS, Viktory diusung PDIP dan PKB serta paket Winners diusung Partai Demokrat dan PAN. (bp)

Komentar ANDA?