Pasangan Ini Ditemukan di Dasar Sungai Setelah Menghilang Selama 12 Tahun

0
166
Foto: Sepasang Kekasih, Ilya Zhirnov dan Kira Cherkasova yang hilang 12 tahun baru ditemuka 2017 dalam sebah mobil sedan

NTTsatu.com –  Seorang pria asal Rusia, Ilya Zhirnov dinyatakan hilang bersama kekasihnya Kira Cherkasova pada Desember 2005. Kala itu, Ilya diketahui berusia 25 tahun dan Kira berusia 22 tahun. Keduanya menghilang secara misterius dan tanpa jejak.

Setelah lebih dari satu dekade terlewati, secara mengejutkan, kini keberadaan pasangan tersebut telah ditemukan. Tragisnya mereka ditemukan dalam kondisi telah menjadi tulang-belulang.

Keduanya ditemukan di bangkai mobil sedan yang berada di dasar Sungai Volga, Kota Cheboksary.

Foto: Bangkai mobil sedan yang ditumpangi Ilya dan Kira. (Foto: CEN)

Melansir Daily Mail, Rabu (2/8/2017) bangkai mobil dan data kepemilikan dari mobil tersebut telah memudahkan polisi melakukan identifikasi terhadap sisa-sisa jasad Ilya dan Kira. Pasangan itu dilaporkan terakhir terlihat pada Desember 2005 di rumah orangtua Ilya. Kala itu, Ilya datang ke rumah orangtuanya untuk meminjam mobil sang ayah hingga akhirnya menghilang.

Keluarga Ilya dan Kira langsung melaporkan hilangnya pasangan kekasih tersebut. Namun, kasus ini terpaksa ditutup karena tidak adanya petunjuk terkait keberadaan mereka. Keberadaan pasangan malang beserta mobilnya tersebut ditemukan oleh seorang penyelam yang tak disebutkan namanya.

Foto: Proses pengangkatan bangkai mobil dari dasar sungai

Penyelam tersebut kemudian melaporkan temuannya kepada polisi dan dilakukan proses pengangkatan bangkai mobil dari dasar sungai. Polisi menyatakan, bahwa kemungkinan besar mobil pasangan itu mengalami kecelakaan setelah tergelincir di jalan yang terlapisi es akibat hujan salju hingga akhirnya jatuh ke sungai. Namun, penyelidikan resmi hingga kini masih terus berlangsung. (*)

Komentar ANDA?