Pasar Kasih Naikoten I Kupang Terbakar

0
153

KUPANG. NTTsatu.com – Naas menimpah para pedagang di Pasar Kasih atau Pasar Inpres Naikoten I Kupang, Selasa (8/9/2015) tengah malam. Puluhan kios itu dengan cepat dilalap si jago merah. Sementara mobil pemadam kebakaran tiba terlambat di lokasi kejadian.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, jago merah itu berkobar dan melalap pulhan kios itu sekitar pukul 23.00. Namun belum diperoleh keterangan pasti sumber api dan penyebab kebakaran tersebut.

Ama Noldi seorang pedagang di Pasar itu yang ditemui beberapa saat setelah kejadian itu mengatakan kebakaran itu terjadi sekitar pukul 23.00 wita. Para pemilik kios dan warga sekitar berusaha untuk memadamkan kebakaran itu.

“Kita berharap mobil pemadam kebakaran datang lebih cepat untuk menolong, ternyata mobil itu datang terlambat,” kata ama Noldi.

Mereka juga berusaha menyelamatkan barang dagangan ke lokasi yang aman. Sampai pukul 23.20 Wita, Namun tidak semua barang itu diselamatkan, apalagi kios-kios yang sudah ditutup dan pemiliknya tidak tinggal di lokasi itu.

“Banyak barang memang tidak bisa diselamatkan apalagi kios-kois yang sudah ditutup dan pemiliknya tidak tinggal di lokasi itu. Kami memang tidak bisa menyelamatkan semua barang kami,” kata Martina pemilik kios lainnya.

Belum diperoleh laporan terkait adanya korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(bp)

Komentar ANDA?