Paul Limu Yakin Hanura Pasti Mengusung Paket PK-DL

0
262
Foto: Paul K. Limu saat di Sekretariat DPC Hanura Sumba Tengah, Senin, 10 Juli 2017

NTTsatu.com – WAIBAKUL – Bakal Calon Bupati Sumba Tengah Paulus S. K Limu atau yang biasa di kenal dengan PK dari Paket PK-DL sangat yakin jika partai Hanura merupakan partai yang bakal mengusung paket PK-DL sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Sumba Tengah tahun 2018 nanti.

Keyakinannya itu karena, partai Hanura sangat menjunjung tinggi Integritas dari bakal calon tersebut, sehingga dirinya sangat yakin Hanura merupakan pengusung paketnya.

“Saya sangat yakin jika Partai Hanura merupakan pengusung paket PK-DL sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Sumba Tengah pada perhelatan akbar tahun 2018 mendatang, karena Hanura melayani dari hati dengan penuh ketulusan sehingga kami yakin Hanura akan mengusung kami berdua,”. tegasnya.

Keyakinan tersebut di katakannya saat melakukan pendaftaran  secara resmi pada partai Hanura sebagai Bupati dan wakil Bupati Sumba Tengah ,Senin, 10 Juli 2017 pagi di sekretariat DPC partai Hanura Sumbah Tengah.

Kepala Inspektorat Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut juga mengandalkan dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Sumba Tengah yang mendukungnya lewat Pengumpulan KTP dan Kartu Kelurga yang mencapai 25 persen atau sebanyak 12 ribuh lebih dan itu merupakan dasar dukungan dari masyarakat untuk berjuang dan melayani rakyat, serta Visi dan Misi dari paket PK-DL yakni datang untuk melayani.

“Sudah 25 tahun mengabdi sebagai kepala inspektorat  membuat saya yakin bahwa Sumba Tengah membutuhkan sosok yang jujur dan bersih serta siap melayani masyarakat di manapun, dan yang pasti kita harus bersatu untuk membangun Sumba Tengah yang lebih baik kedepannya” imbuhnya.

Keyakinan ini juga di dukung penuh oleh ketua DPC partai Hanura Sumba tengah, Umbu Reku Raya yang sudah melihat kinerja yang tulus dari Paket tersebut, dan pihaknya akan sangat mendukung paket PK-DL pada pilkada 2018 mendatang.

“Kami sangat yakin dan percaya kepada paket PK-DL tersebut karena kinerjanya sudah di buktikan dalam membangun Kabupaten Sumba tengah sehingga kami tidak ragu dengan elektabilitas dari paket tersebut untuk di usung pada pilkada 2018 nanti,” tegasnya.

Umbu Reku juga memintah paket PK-DL untuk tetap bersinergi dengan anggota partai Hanura untuk kelancaran pilkada 2018 nanti. (Ambu).

Komentar ANDA?