PDI Perjuangan Belum Tetapkan Cagub dan Cawagub

0
152
Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya saat diwawancarai wartawan di Kupang, Kamis, 02 November 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi NTT, Frans Lebu Raya menegaskan, hingga saat ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan belum menetapkan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan diusung dalam Pilgub tahun depan.

“Masih berproses di DPP. Kita tunggu saja kapan DPP memutuskan siapa yang akan jadi calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan diusung PDI Perjuangan,” tegas Lebu Raya kepada wartawan di Kupang, Kamis, 02 November 2017.

Ditanya. apakah PDI Perjuangan akan menetapkan kader atau non kader, Lebu Raya secara diplomatis menyatakan, di PDI Perjuangan ada kader yang terdiri dari kader struktural dan fungsional. Dan DPP paling tahun soal itu.

“Kita di PDI Perjuangan mengenal ada kader struktural juga kader fungsional, jadi terserah saja DPP mau tetapkan yang mana. Tentu harus memenuhi kriteria sehingga diusung untuk menang bukan untuk kalah,” kata Lebu Raya yang juga Gubernur NTT dua periode ini.

Lebu Raya juga berharap, masyarakat NTT jangan mempercayai isu yang berkembang yang mungkin sengaja disebarkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Memang kita berharap jangan lama-lama sehingga bisa ada waku cukup untuk bekerja. Semuanya tahapan sudah kita lalui dan tinggal sekarang menunggu keputusan DPP. Jadi sabar sajalah, pasti juga akan ada penetapan,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?