PDIP Pasti Menangkan Tiga Pilkada Tahun Depan

0
186
Foto: Ketua DPD PDIP Provinsi NTT, Frans Lebu Raya

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Frans Lebu Raya menegaskan, PDIP pasti memenangkan tiga pilkada yang akan dilaksanakan tahun depan di daerah ini.

Tiga pilkada ini adalah Kota Kupang, Kabupaten Folres Timur (Flotim) dan Kabupaten Lembata. Untuk Kota Kupang PDIP berkoalisi dengan Partai Golkar, Nasdem, Hanura  dan beberapa parpol lainnya mengusung Jonas Saelan dan Nikolaus Fransiskus.

Di Kabupaten Flores Timur. PDIP berkalisi dengan Partai Gerindra mengusung pasangan Anton Hadjon dan Agustinus Boli, sementara di Lembata, PDIP berkoalisi dengan PKB mengusung pasangan Viktor Mado Watun dan Muhammad Nasir Laode.

“Target kita harus menang pilkada di tiga daerah ini. Dan saya yakin kemenangan itu aka kita peroleh,” kata Lebu Raya kepada NTTsatu.com di Kupang, Selasa, 11 Oktober 2016.

Lebu Raya yang juga Gubernur NTT ini mengatakan, koalisi yang dibangun PDIP bersama parpol lain di ketiga daerah yang akan mengikuti Pilkada tahun depan itu merupakan koalisi yang tangguh karena itu, presdiksi kemenangan itu menjadi sangat mudah diraih.

Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, dia sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai di ketiga daerah ini untuk bekerja serius, bekerja cerdas untuk menggapai kemenangan itu.

“Figur yang kami tawarkan dalam pilkada di ketiga kabupaten itu bukan figur yang asal jadi, tetapi merupakan figur yang memiliki potensi kemenangan yang besar, katanya. (bp)

Komentar ANDA?