Pelaku Pembunuhan Maria Tere Serahkan Diri di Desa Banitobo, Lebatukan

0
3784

NTTsatu.com — LEMBATA — Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Lembata, AKBP Yoce Marten, SH.,SIK.,MIK menjelaskan, oknum pelaku dugaan Pembunuhan Maria Tere (45 Tahun), JT (41 Tahun) telah menyerahkan diri di Desa Banitobo, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata Minggu, 26/12/2020 pagi sekitar pukul 09.20 Wita.

Kapolres Lembata, AKBP Yoce Marten menjelaskan hal itu pada Minggu, 26/12/2020. Pihaknya baru saja menerima informasi dari Camat Lebatukan, Petrus Ruing, bahwa oknum pelaku, JT telah menyerakan diri di Desa Banitobo.

Sesaat kemudian, lanjut  Yoce Marten, pelakudi kawal aparat tiba di Mapolres Lewoleba, Lembata sekitar pukul 10.45 Wita dan langsung diamankan.

“Benar oknum pelaku sudah serahkan diri, dan kini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan intensif aparat kepolisian ,” tandas Kapolres, AKBP Yoce Marten

-Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hari Raya Natal Kedua di Desa Ile Kimok, Kecamatan Atadei, Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) diwarnai tragedi berdarah dengan kasus  Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan Berat yang dilakukan oknum JT kepada calon istrinya sendiri, Maria Tere (45 Tahun) hingga tewas.

Sejumlah warga menuturkan, Maria Tere, 45 thn, warga Desa Ile Kimok Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata, Sabtu, 26/12/2020, pukul 11.30 wita, tewas di bacok JT yang tidak lain adalah suaminya sendiri, warga Sulawesi.

Nyawa korban, Maria Tere tidak bisa diselamatkan, meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat. (*/gan)

Komentar ANDA?