Pelantikan Kadispora Kota Kupang Digelar 20 November

0
179

KUPANG. NTTsatu.com – Sesuai rencana, pelantikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kupang akan dilakukan bersamaan dengan mutasi esalon III,IV dan pengisian lowong pada tanggal 20 November 2015 mendatang.

“Hasil seleksi Kadispora tinggal menunggu penggumuman. Karena tiga nama nanti diusulkan kepada saya dan saya akan menentukan siapa yang pantas menjabat jabatan tersebut,” kata Walikota Kupang, Jonas Salean.

Kepada wartawan di Balai Kota,Selasa, (3/11/2015) walikota mengatakan, tiga nama yang akan disulkan itu masih rahasi dan masih berada ditangan panitia.

“Kita tunggu saja hasil kerja anitia seleksi. Mereka akan mengusulkan kepada walikota sesuai dengan perengkingan, dan tentu yang pantas itu akan dilihat dari perengkingan sesuai hasil kerja panitia seleksi tersebut,” tegasnya.

Menurut Jonas, sebaia walikota dia tentu akan melihat dan meilih figur selain sesuai perengkingan, juga tentu dia akan melihat figur yang bisa kerjasama. Karena tidak mungkin walikota menentukan seorang pejabat yang tidak mau bekerjasama karena akan terpengaruh pada pelayanan dan pelaksanaan program pemerintah daerah.

“Saya tentu akan mematuhi aturan untuk memilih sesuai hasil kerja tim seleksi, namun ada unsure lain yang harus menjadi perhitungan yakni loyalitas dan kerjasama, karena kita harus bisa bekerja bersama-sama untuk masyarakat di kota ini,” katanya. (rif/bp)
=====
Foto : Walikota Kupang, Jonas Salean

Komentar ANDA?