Pembukaan Pesparani Nasional II, Ribuan Peserta Gemakan Lagu Satu Nusa Satu Bangsa

0
654
NTTSATU.COM — KUPANG —   Pembukaan Pesparani Nasional II  di Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dibuka secara resmi hari ini, Jumat (28/10/2022) siang.Pembukaan Pesparani Nasional II  yang dihadiri puluhan ribu umat itu diawali dengan Perayaan Ekaristi yang dipimpin Kardinal Ignatius Suharyo. 

Kardinal Suharyo di akhir kotbahnya mengajak seluruh umat Katolik dan ribuan peserta maupun tamu undangan melantunkan lagu Satu Nusa Satu Bangsa sebagai bukti bahwa hari ini adalah Hari Sumpah Pemuda.

Menurut Kardinal Ignatius, lagu Satu Nusa Satu Bangsa dikumandangkan sebagai bukti bahwa umat tidak hanya mengabdi untuk Tuhan tetapi juga untuk Bangsa.

“Tadi kita sudah melantunkan lagu-lagu bakti kita kepada Tuhan, saya ingin mengajak semua yang ada di sini berdiri dan menyanyikan bersama-sama lagu Satu Nusa Satu Bangsa pada momentum Hari Sumpah Pemuda,” kata Kardinal Ignatius.

Kardinal Ignatius berharap Pesparani Nasional II  menjadi pendorong semua masyarakat, khususnya umat Katolik untuk membangkitkan kebaktian untuk Tuhan dan Tanah Air. (*/bp)

Komentar ANDA?