Pemkot Janji Segera Benahi Infrastruktur Jalan

0
222

KUPANG. NTTsatu.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang berjanji akan segera membenahi infrastrukstur jalan terutama jalan yang berlubang dan pembersihan drainase yang tersumbat yang ada di seluruh wilayah Kota Kupang.

Demikian dikatakan Walikota Kupaang,Jonas Salean di Kupang,Senin (30/11).Ia mengatakan, kondisi jalan yang berlubang yang bisa mengakibatkan kecelakaan lalulintas pada saat musim hujan tiba, pemerintah kota akan segara membenahinya sementara untuk jalan negara dan provinsi akan dikoordinasi dengan pemerintah provinsi

“Apa yang diminta oleh fraksi Demokrat melalui tanggapan umumnya, kami melalui tanggapan umum walikota telah menyatakan segera membenahinya,” kata walikota.

Sementara, soal pembersihan drainase yang tersumbat, lanjut walikota, pemerintah sementara melakukan pembenahan darinase dan diharapkan dapat selesai sebelum musim penghujan.
“Saat ini kami juga terus upayakan mempercepat pekerjaan drainase yang sedang dibangun agar dapat dapat diselesaikan sebelum akhir tahun anggaran 2015,” tegasnya.

Sedangkan berkaitan dengan dahan dan ranting yang menaungi badan jalan juga akan segera dibereskan sehingga tidak mengganggu atau menjadi ancaman bagi para penggunan jalan..

“Kita akan lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Namun kita berharap, masyarakat untuk bersabar, karena pekerjaan itu akan dilakukan bertahap,” kata Jonas Salean. (rif)

Komentar ANDA?