Pemkot Kupang Sudah Serahkan Hasil Temuan BPK

0
228

KUPANG. NTTsatu.com – Sekretaris Kota (Sekot) Kupang, Bernadus Benu mengakui, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang telah menyerahakan tindaklajut hasil temuan Badana Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan NTT untuk dana Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (PER).
“Sebagain besar tindaklanjuti hasil temuan BPK soal dana PER dan aset sudah kami serahkan kepada BPK,” kata Sekertaris Kota Kupang,Bernadus Benu kepada wartawan usai mengikuti rapat pembahasan penetapan jadwal Sidang bersama Banmus DPRD Kota Kupang di Kantor DPRD Kota Kupang, Jumat (4/9/2015).
Menurutnya, sesuai janji Walikota semua hasil temuan BPK harus diselesaikan, untuk itu dalam penyelesaian tindaklanjuti hasil temuan BPK tersebut sudah diserahkan ke BPK pada pecan lalu.
“Penyelesaian tindaklanjut hasil temuan BPK ini, semua kepala dinas membuat surat penyataan dan di tanda tangani diatas meterai.Ya dalam penyelasaian belum semuanya ,” ujarnya.
Masih ada yang belum selesai tersebut, kata Benu, BPK masih memberikan waktu untuk diselesaiakn , sehingga yang lain masih dalam proses penyelasaian.
“Untuk pemutihan aset, masih dalam proses . Karena untuk pemutihan belum perna dilakukan Pemerintah Kota sebab masyarakat saat ini juga ikut mengawasi,” katanya.(rif/bp)

=====

Foto: Sekot Kupang, Bernadus Benu

Komentar ANDA?