Pemprov Kalteng Bersama FPK Stuba Pembauran di NTT

0
357

NTTsatu.com – KUPANG – Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) akan melakukan kunjungan ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kehadiran mereka di wilayah ini untuk belajar tentang pembauran yang terjalin dengan baik.

“Mereka akan tiba di Kupang hari Selasa, 17 April 2018 dan akan bertemu dengan gubernur NTT dan jajaran Kesbangpol Linmas serta Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) NTT,” kata kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Provinsi NTT, Sisilia Sona melalui Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Linmas provinsi NTT, I Gede Adi Arsa.

Gede menjelaskan, utusan dari Kalteng sudah datang melakukan survey disini. Mereka sudah memastikan akan datang bersam wakil Gubernur Kalteng, Habib H. Said Ismail.

“Pertemuan dengan Gubernur NTT akan berlangung tanggal 18 April 2018.  Setelah itu mereka akan berangkat ke Labuan Bajo tanggal 19 April selanjutnya mereka akan kembali ke Kalteng langsung dari Labuan Bajo tanggal 20 April. Jadwal acara mereka di Kupang sedang dikoordinasikan dengan Protokol Gubernur,” katanya.

Gede juga membeberkan, rombongan Pemprov Kalteng yang datang sebanyak 65 orang. Rombongan terdiri dari Wagub Kalteng, kaban Kesbangpol, pengurus FPK Kalteng, kaban kesbangpol kabupaten/kota berama ketua FPK masing-masing serta Anggota Komisi A DPRD Kalteng. (bp)

 

Foto: Wakil Ketua FPK NTT, Theo Wododo didampingi Sekretaris FPK Peter Nenohai saat memimpin rapar persiapan kunjung tersebut di Aula Badan K

Komentar ANDA?