Pengguna Jalan Diminta Taati Aturan Lalin

0
290

NTTsatu.com -RUTENG -Dalam rangka pelayanan yang maksimal kepada para wisatawan menuju obyek wisata budaya kampung Wae Rebo kabupaten Manggarai, para tukang Ojek diminta taat lalulintas,agar slalu ramah dan sopan dengan para penumpang.
“Pada, Senin 29 Jan 2018, Sat Lantas Polres Manggarai melaksanakan kegiatan sambang dan sosialisasi terhadap Ojek Wisata Wae Rebo (OWW) yang merupakan Ojek binaan Sat lantas Polres Manggarai yang berlokasi di kecamatan Satar Mese ” kata Kapolres Manggarai melalui Ipda Daniel Djihu kasubag Humas Polres Manggarai kepada NTTsatu.com Senin 29 Januari 2018
Dia mengatakan kegiatan dilakukan dengan memberikan pemahaman kepada para ojek dalam mengangkut para wisatawan asing yg berkunjung ke Wae Rebo supaya selalu sopan dan ramah.
“Ketika mengendarai kendaraan agar slalu mengutamakan keselamatan baik terhadap diri sendiri dan penumpang maupun pengendarai lainnya” kata Ipda Daniel.
Selain itu mereka diminta dalam berkendaraan hindari mengkonsumsi minuman keras slalu menggunakan helm standar bagi pengendara dan penumpang.
“Kegiatan tersebut sebagai inovasi menciptakan masyarakat yang tertib dan sadar akan keselamatan berlalu lintas,”tambahnya.(mus)

Komentar ANDA?