Pengiriman Naskah UN Dimulai Tanggal 22 Maret

0
180

KUPANG. NTTsatu.com – Naskah Ujian Nasional untuk SMA dan SMK se provinsi NTT sudah tiba di Kupang dan kini diamankan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang. Pengiriman ke Kabupaten/Kota se provinsi NTT akan di mulai tanggal 22 Maret hingga 30 Maret.

Kepala Dinas Pendidikan da Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sinun Petrus Manuk yang dihubungi di Kupang, Selasa, 15 Maret mengatakan semua naskah UN untuk tingkat SMA dan SMK sudah tiba lengkap di Kupang dan disimpan di SPN Kupang.

Naskah UN itu dicetak oleh PT Jasuindo Tiga Perkasa dan perusahan ini akan bertanggungjawab dalam hal pengiriman hingga ke sekolah-sekolah. Perusahan ini juga sudah menyatakan kesiapannya untuk segera melengkapi kekurangan soan UN jika itu terjadi.

“Memang perusahan ini harus bertanggungjawab sampai tuntas, dalam arti pengadaan atau pencetakan, pendistribusian dan menyiapkan soal tambahan jika terjadi kekurangan,” kata Manuk.

Selengkapnya, mantan Kadis Sosial Provinsi NTT ini menyampaikan jadwal Pengiriman Dokumen Soal UN SMA dan SMK se provinsi NTT.

Pengiriman akan dimulai tanggal 22 Maret 2016 dengan tujuan Lembata, Ngada, Manggarai Timur, Manggarai dan Manggarai Barat. Tanggal 34 Maret pengiriman ke Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.

Tanggal 26 Maret pengiriman ke Kalabahi, Alor, 27 Maret ke Flotim, Sikka, Ende dan Nagekeo, tanggal 28 Maret pengiriman ke Sabu Raijua dan Rote Ndao. Tanggal 29 Maret 2016 pengiriman ke Malaka, Belu, TTU, TTS dan terakhir tanggal 30 Maret pengiriman ke Kota Kupang dan Kabupaten Kupang. (bp)

====

Foto” Kadis P dan K Provinsi NTT, Sinun Petrus Manuk

Komentar ANDA?