Beranda Pendidikan Penjabat Bupati Lembata Harapkan Semua Sekolah Punya Perpustakaan Digital

Penjabat Bupati Lembata Harapkan Semua Sekolah Punya Perpustakaan Digital

0
160
NTTSATU.COM — LEMBATA — Menghadiri syukuran 75 tahun SDK Watuwawer Kecamatan Atadei,  Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa berkesempatan melaunching perpustakaan digital milik sekolah ini, Senin, 1 Agustus 2022.

 

Dari laporan panitia perayaan syukur 75 tahun, perpustakaan digital di SDK Watuwawer adalah sumbangan dari salah satu alumnus. Menyongsong perayaan 75 tahun, alumnus menggelar berbagai kegiatan yang salah satunya adalah upaya literasi digital dengan pengadaan perpustakaan digital.

Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa setelah melaunching dan meninjau perpustakaan digital SDK Watuwawer meminta waktu tersendiri untuk berbicara tentang perpustakaan digital milik SDK Watuwawer yang  menjadi sekolah pertama di Lembata yang memiliki perpustakaan digital.

“Saya mau bicara sedikit tentang perpustakaan digital ini. Ini luar biasa bagus sekali. Ini kalau tidak salah yang pertama ada di Lembata. Pemda harus mencontohi ini”, kata Marsianus Jawa

Kepada Kepala Dinas Pendidikan, Marsianus Jawa meminta agar segera merencanakan dengan baik agar semua sekolah di Lembata memiliki perpustakaan digital.

“Kadis pendidikan rencanakan dengan baik perpustakaan digital untuk semua sekolah. Segera buat pelatihan tahun ini untuk perpustakaan digital ini”, tandas Marsianus Jawa. (hms lbta)

Komentar ANDA?