Penumpang Lion Air Mengamuk di Bandara El Tari Kupang

0
155

KUPANG. NTTsatu.com – Anthonius Andy Amuntoda, Kamis (26/11/2015) mengamuk di Bandara El Tari Kupang. Aksi dari Anthonius berujung pada pemecahan kaca counter Lion Air yang berada di Bandara tersebut.

Erik kepala Divisi Lion Air kepada wartawan, ketika dihubungi mengaku penumpang tersebut marah-marah karena terlambat. Saat itu, penumpang tersebut langsung marah-marah dan memecahkan kaca counter Lion Air.

“Jadi penumpang terlambat chek in, hingga marah – marah dan memecahkan kaca counter Lion Air,” kata Erik.

Dijelaskan Erik, penumpang tersebut hendak berangkat ke Jakarta menggunakan pesawat Batik Air ID 6541 pukul 08.00 Wita, namun penumpang terlambat chek in, karena baru tiba di Bandara El Tari pukul 07.45 Wita.

“Saat dia (Anthonius) terlambat dan saat itu juga kami sudah tutup chek ini baru penumpang itu tiba, makanya dia marah-marah serta pecahkan kaca, ” katanya.

Akibatnya dari perbuatan penumpang tersebut, dirinya masih menjalani pemeriksaan di Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang, setelah diamankan security Bandara karena merusak aset milik Angkasa Pura.

Penumpang yang berstatus sebagai PNS di Pemda Flores Timur itu merasa dipermainkan oleh managemen Lion Air, setelah telat chek in. Akibatnya penumpang itu marah- marah dan merusak papan yang bertuliskan chek in serta membenturkan kepala di counter Lion Air hingga memecahkan kaca counter tersebut.

Penumpang itu sempat hendak melarikan diri menggunakan kendaraan ojek, namun berhasil diamankan security Bandara dan diamankan ke Pos pengamanan Bandara El Tari. (dem/bp)

Komentar ANDA?