Pertamina Kupang Berikan Santunan Kepada Tiga Panti Asuhan

0
303
Foto: Anak-anak Panti Asuhan yang mendapatkan santunan dari Pertamina

NTTsatu.com – KUPANG – PT Pertamina Kupang memberikan santunan berupa uang dan peralatan sekolah kepada tiga panti asuhan di Kota kupang yakni panti asuhan Sonaf Manekat, panti Asuhan Syalom dan panti Asuhan Nursyada.

Adapun jumlah anak-anak di tiga panti asuhan yang mendapatkan santunan berupa peralatan sekolah tersebut mencapai 30 orang anak sementara anak-anak panti asuhan Nursyada tidak hadir.

Branch manager PT. Pertamina Kupang, Fanda mengatakan,  kegiatan ramah tama ini sebagai bentuk silaturahmi dengan teman-teman dan saling berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di tiga panti asuhan di Kota Kupang. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian HUT PWPBUMN yang ke-17 tahun.

“Silaturahmi Ini merupakan rangkaian acara dari HUT PWPBUMN yang ke-17, dengan adanya kegiatan ini kami juga ikut mendukung pendidikan anak-anak panti asuhan dengan memberikan dana dan santunan berupa peralatan sekolah,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian Pertamina kepada anak-anak panti asuhan di bulan ramadhan dan saat ini juga anak-anak sekolah memasuki kenaikan kelas sehingga sangat membantu mereka.

Sementara Pendamping Panti Asuhan Syalom, Yuliana wulla bulu, Mengatakan pihaknya Sangat senang karena ada perhatian dari pihak PT. Pertamina Kupang dalam membantu dan mendukung pendidikan anak-anak dengan memberikan peralatan sekolah.

“Ini bentuk Kepedulian dan wujud kasih mereka buat panti asuhan karena sangat memperhatikan pendidikan anak dengan memberikan dukungan berupa peralatan sekolah,” tandasnya.

Pihaknya berharap, kepedulian PT. Pertamina ini tidak cukup sampe disini melainkan tetap menjadi mitra dalam mendukung pendidikan anak-anak panti asuhan di Syalom. (Ambu).

Komentar ANDA?