Pesan OSO Saat Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Hanura

0
913
Foto: Ketua DPD Hanura Provinsi NTT, Refafi Gah (berkameja putih ujung kiri) ketika menghadiri acara halal bihalal di rumah Ketum DPP Hanura Oesman Sapta Odang yang dikenal dengan sapaan OSO

NTTsatu.com – KUPANG – Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO saat menggelar acara halal bihalal di kediamannya di Jakarta, Sabtu, 16 Juni 2018 mengingatkan semua kader Partai terus bekerja serius untuk memenangkan berbagai even politik mulai tahun ini hingga tahun depan.

Acara halal bihalal  dirumah OSO itu dihadiri juga oleh semua Ketua DPD Hanura Provinsi seluruh Inonesia. Selain itu hadir beberapa menteri antara lain Yasonaloli Menteri Kumham dan anggota DPR RI dari Hanura serta sejumlah anggota  DPD RI yang adalah kader Partai Hanura.

Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah yang dihubungi media ini, Minggu, 17 Juni 2018 mengaku baru kembali dari Jakarta mengikuti acara halal biahalal tersebut. Dia mengakui, saat itu suasana persaudaraan sangat kental dan tercipta megitu indah.

“Inilah indahnya keberagaman. Kita semua bersama-sama hadir untuk ikut berbahagia bersama pak OSO dan keluarga dalam rangkaian Hari Raya Idul Fitri,” kata Refafi.

Dia juga menyampaikan pesan OSO dalam acara itu yakni, Beliau selalu menekan pada loyalitas pengurus dan Anggota DPR dan DPRD dari Hanura seluruh Indonesia agar selalu kompak dan mengamankan intruksi Partai.

“Bila ada pengurus dan Anggota yang kedapatan aneh-aneh, agar jangan segan-segan menegur bahkan menggantikan dari jabatannya. Ini harus dilakukan demi terciptanya rasa kebersamaan dalam memenangkan pemilu kepala daerah,” kata Refafih mengutip pesan OSO.

Terkait Pilgub NTT, OSO berpesan khusus kepadanya bahwa Hanura sudah menetapkan untuk mendukung dan mengusung pasangan Viktor Laiskodat – Josef Nae Soi (Victory-Joss) karena itu seluruh kader partai di NTT harus bekerja lebi keras untuk kemenangan paket ini.

Foto: Refafi Gah, Ketua DPD Hanura NTT foto bersama Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta Odang atau OSO saat acara halal bihalal di kediaman OSO, Sabtu, 16 Juni 2018

“Hanura harrs dapat memberikan contoh, berjuang menjadi gardautama, dan jangan banyak mengeluh. Yg paling utama kerja utk mencapai tujuan politik itu,” demikian pesan OSO.

Selanjutnya, Refafi mengatakan, “Kita sedang diperhadapkan dengan pilkada yang sudah berada di depan mata, kemudian disusul dengan Pileg serta pemilu presiden. Kerja keras menangkan Jokowi di daerah. Dukung Jokowi persiden kita.  Hanura partai kita harus melampui batas elextoral”.

Refafi berkeyakinan pesa OSO itu telah menjadi cambuk untuk semua Kader Partai Hanura di seluruh Indonesia, pasalnya OSO meminta keseriusan semua pimpinan Patai mulai dari tingkat pusat hingga daera dan kecamatan serta desa untuk terus bekerja serius. (bp)

Komentar ANDA?