Peserta Musda Suara Bulat Dukung Medah Jadi Ketua dan Cagub

0
140
Foto: Ibrahim Agustinus Medah ketika menyerahkan panji Partai Golkar Kepada Pimpinan Musda setelah DPD Partai Golkar NTT periode 2009-2020 dinyatakan demisioner

KUPANG. NTTsatu.com –  Peserta Musda yang berasal dari 22 Dewan Pimpinan Daerah Kaupaten/Kota se-Provinsi NTT bersama Organisasi Pendiri dan Didirikan Partai Golkar bersama Organisasi Sayap (Orsap) secara bulat memberikan dukungan kepada Ibrahim Agustinus Medah untuk kembali memimpin DPD Partai Golkar NTT sekaligus menjadi calon gubernur NTT.

Dalam pemandangan umum terhadap Laporan Pertanggung Jawaan (LPJ) DPD Partai Golkar NTT periode 2009-2015, sebanyak  22 DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota menyatakan menerima  LPJ tersebut dan menyatakan mendukung Medah kembali menjadi Ketua DPD Partai Golkar NTT periide ketiga kalinya (2006-2020).

Selain DPD Kabupaten/Kota, pemandangan Umum itu juga disampaikan wakil dari Orsap dan Ormas Pendiri dan didirikan Parta Golkar. Ormas dan Ormas itu juga dengan suara bulat mendukung Medah.

Sementara yang menarik adalah dua Kabupaten yakni Sikka dan Malaka malah mendukung Medah berpasanan dengan  Lusia Adinda Lebu Raya  untuk maju sebagai calon gubernur dan calon wakil Gubernur yang akan ikut bertarung dalam pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2018 mendatang.

Ibbrahim Agustinus Medah dalam jawabannya terhadap pemandangan umum itu menyambut baik dukungan yang diberikan oleh seluruh DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota bersama Ormas dan Orsap untuk kembali memimpin Partai Golkar NTT dan menjadi calon gubernur NTT.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan anda sekalian kepada saya untuk kembali memipin DPD Partai Golkar NTT termasuk mengusulkan saya menjadi calon Gubernur NTT. Saya akan menjalankan kepercayaan ini dengan baik  dan penuh kepercayaan demi kejayaan dan kebesaran Partai Golkar di NTT,” kata Medah. (bp)

Komentar ANDA?