Petang ini Dua Paslon Walikota Gelar Kampanye Akbar di Tempat Berbeda

0
136
Foto: Juru Bicara KPU Kota Kupang, Danny Ratu

KUPANG. NTTsatu.com – Petang ini, Sabtu, 11 Pebruari 2017 dua pasangan calon (Paslon) Walikota Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jerfritzson Riwu Kore- Hermanus Man dan Jonas Salean– Nikolaus Fransiscus akan menggelar kampanye akbar pada Sabtu, 11 Februari 2017.

Kampanye akbar di akhir masa kampanye ini di gelar serentak di dua tempat berbeda. Pasangan nomor urut 1: Jerfritzson Riwu Kore- Hermanus Man (Firman-MU) akan menggelar kampanye akbar di di Gedung Olahraga (GOR) Oepoi. Sementara pasangan nomor urut 2: Jonas Salean– Nikolaus Fransiscus (Sahabat) menggelar kampanye di lapangan terbuka samping SPBU Kelapa lima atau depan bekas Restoran Teluk Kupang.

“Hari ini, kampanye akbar akan digelar dua paslon tersebut. Kedua pasangan menggelar kampanye akbar serentak di dua tempat berbeda,” kata juru bicara Komisi Pemilihan Umum (KPU), Danny Ratu yang dihubungi, Sabtu, 11 Februari 2017.

Informasi dari tim pemenangan pasangan Jerfritzson Riwu Kore- Hermanus Man, paslon ini  akan menggelar kampanye akbarnya mulai pukul 12.00- 15.00 Wita, berlokasi di Gedung Olahraga (GOR) Oepoi.

Sementara dari tim Sahabat, kampanye digelar di lapangan terbuka di depan bekas Restran Teluk Kupang mulai pukul 14.00 hingga pukul 18.00 wita.

Kedua pasangan ini akan menampilkan para juru kampanye baik dari pusat, provinsi maupun Kota Kupang. (bp)

 

Komentar ANDA?