Petang ini, Gubernur Buka HAI Tingkat NTT di Soe

0
143
Foto: Stand Kabupaten Ngada saat HTI dua tahun lalu di Larantuka, Flores Timur

KUPANG. NTTsatu.com – Petang ini, Rabu, 26 Oktober 2016, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya akan membuka kegiatan Hari Aksara Internasional (HAI) tingkat Provinsi NTT di Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Siaran peras dari Panitia HAI Tingkat Provinsi NTT tahun 2016 yang diterima NTTsatu,com di Kupang, Rabu, 26 Oktober 2016 pagi menyebutkan, semua peserta sudah mulai berdatangan di Soe untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

Peserta berasal dari 22 Kabupaten/Kota se-provinsi NTT yang dibuka hari ini akan berlangsung hingga Jumar, 28 Oktober 2016. Pembukaan kegiatan HAI ini dipusatkan di GOR Nekemese, Soe. Sementara perlombahan akan dilaksanakan di beberapa lokasi yang berbeda di kota Soe.

Dalam kegiatan HAI ini akan dilombakan sebanyak 18 mata lomba yakni:   sosio drama Keberaksaraan, Tutor Paket A, Tutor Paket B, Tutor Paket C, Pengelola PAUD, Pendidik PAUD, Instruktur Komputer, Pengelola LKP Pamong Belajar SKB, Penilik PLS, Pengelola TBM, Pengelola PKBM, Tata Rias Pengantin Daerah, Menu Makanan Tradisional Non Beras, Olahraga Tradisional, Paduan Suara, Poco-Poco dan lomba stand Pameran. (bp)

Komentar ANDA?