Petang ini. Mario Klau Hibur Massa Paket Sahabat

0
200
Foto: Mario G. Klau sang juara The Voice akan menghibur massa pendukung Paket Sahabat

KUPANG. NTTsatu.com – Kampanye akbar pasangan calon walikota dan wakil walikota, Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus yang akan digelar petang ini, Sabtu, 11 Pebruari 2017 di lapangan depan bekas Restoran Teluk Kupang akan menghadirkan pemenang The Voice, Mario G. Klau.

“Kita prediksikan massa pendukung paket Sahabat yang akan hadir dalam kampanye akbar paket ini sekitar 25.000 orang. Mereka akan dihubur oleh penyanyi nasional asal Kupang, Mario Klau,” kata tim pemenangan paket Sahabat, Zeto Ratuarat.

Zeto menjelaskan, kampanye akbar  pasangan Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus digelar di Kelurahan Kelapa Lima tepatnya di lapangan dean bekas Restoran Teluk Kupang yang akan dimulai pukul 14.00. Selain Mario, massa juga akan dihibur sejumlah artis dari Kota Kupang.

“Masing-masing kelurahan mengirim perwakilan 500 orang, sedangkan untuk kelurahan Kelapa Lima bisa lebih karena berperan sebagai tuan rumah,” katanya.

Juru kampanye (Jurkam) yang akan hadir dan membawakan pidato politik berasal dari pengurus DPP partai pengusung seperti Theo Sambuaga dari Partai Golkar, Herman Hery dari PDIP dan Johny Plate dari Partai NasDem dan sejumlah fungsionaris pusat partai pendukung lainnya.

Sementara, Jonas Salean kepada wartawan di kediamannya, Jumat, 10 Pebruari 2017 malam menjelaskan, kampanye di hari terakhir ini dilakukan untuk tetap mengingatkan warga terhadap sejumlah program prorakyat yang sedang dinikmati saat ini agar tetap berlanjut dan tidak terhenti di lima tahun pertama ini karena masih ada begitu banyak yang harus dilanjutkan untuk kepentingan masyarakat daerah ini.

“Kita sudah berbuat banyak untuk warga Kota Kupang bukan baru janji akan buat. Selama masa kampanye ini kita sudah mendatangi masyarakat dari kelurahan ke kelurahan untuk mengingatkan mereka tentang apa yang sudah kita lakukan selama ini. Dan kita akan kembali mengingatkan mereka pada kampanye akbar ini,” katanya.

Terkait kampanye akbar di Kota Kupang yang akan menghadirkan puluhan ribu warga Kota Kupang di dua tempat berbeda, KPU Kota Kupang menekankan agar tiap paslon melakukan koordinasi dengan pihak keamanan agar situasi bisa terkendali, serta mengingatkan massa yang didatangkan tidak melebihi kapasitas tempat kegiatan tersebut.

“Ini kan melibatkan orang banyak, jadi paslon wajib berkoordinasi dengan pihak keamanan agar situasi bisa terkendali. Mari kita sama-sama menjaga keamanan di kota Kupang terutama pada kampanye akbar sebagai pentup masa kapanye hari ini,” kata jubir bicara KPU Kota Kupang, Danny Ratu. (bp)

Komentar ANDA?