Petang ini, Tim Pemenangan Koalisi Sahabat DPRD NTT Gelar Silaturahmi

0
151

KUPANG. NTTsatu.com – Petang ini, Kamis, 09 Pebruari 2017. tim Pemenangan Koalisi Sahabat DPRD NTT akan menggelar acara Silaturahmi atau tatap muka dengan tokoh masyarakat dan kader dari enam Parpol pengusung pasangan Jonas Salean – Nikolaus Fransiskus (Sahabat) di Ballroom Milenium, Kupang.

Undangan silatirahmi itu ditandatangani Ketua Tim Pemenangan Koalisi Sahabat DPRD NTT Gelar Silaturahmi H. Anwar Pua Geno dan sekretarisnya Alex Ena. Ikut menandatangani undangan yang sama adalah pimpinan enam Partai Koalisi masing-masing Golkar oleh H. Muhammad Ansor, PDIP oleh Nelson Obeth Matara, Hanura oleh Jimmy W. Sianto. Nasdem oleh Alex Ofong, PKIP oleh Yan R. Mboeik dan PKB oleh Yucundus Lepa.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Sahabat DPRD NTT Gelar Silaturahmi, Anwar Pua Geno menjelaskan, silaturahmi atau tatap muka bersama tokoh masyarakat di Kota Kupang ini dilakukan untuk semakin memperkokoh tujuan yang sama yakni memenangkan paket Sahabat dalam Pilkada Kota Kupang yang akan digelar tanggal 15 Pebruari yang tinggal menghitung hari saja ini.

Anwar yang juga ketua DPRD NTT ini mengatakan, Tim Pemenangan Koalisi Sahabat DPRD NTT Gelar Silaturahmi cukup kuat karena memiliki 42 kursi dari 65 kursi DPRD NTT yang berasal dari 22 Kabupaten Kota di NTT.

Tim ini lanjut Anwar sudah lama bekerja untuk mengarahkan orang-orangnya  dari tempat asal masing-masing yang sedang berdomisili di Kota Kupang untuk bersama-sama membangun Kota Kupang ini dengan memilih Jonas Salean dan Niklaus Fransiskus.

“Pak Jonas memiliki pengalaman membangun kota Kupang ini dengan beragai program yang sudah dan sedang dinikmati masyarakat Kota Kupang, karena itu pilihan yang tepat harus diberikan kepada pemimpin yang sudah berpengalaman  menjadi walikota Kupang,” kata Anwar.

Peserta yang diharapkan hadir dalam tatap muka ini, selain para tokoh masyarakat, juga kader dari enam parpol Koalisi paket Sahabat dan simpatisan Paket Sahabat. (bp)

Komentar ANDA?