Petrus Pedo Maran Dilantik  Jadi Pejabat  Sekda Flotim

0
325
NTTSATU.COM — LARANTUKA — Setelah mengemban tugas  sebagai Plt Sekda Flores Timur (Flotim) beberapa waktu terakhir, Petrus Pedo Maran kini resmi dilantik   menjadi PJ Sekda Flores Timur.
 

Dirinya dilantik  oleh Pejabat Bupati Flotim, Doris Alexander Rihi dalam upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Sekda Flotim, Jumat (20/1/2023) siang tadi di Aula Setda Flotim.

Petrus Pedo Maran sendiri sebelumnya ditunjuk menjadi Plt Sekda menggantikan peran yang ditinggalkan Sekda Flotim Paulus Igo Geroda yang sebelumnya ditahan karena diduga terlibat dalam kasus korupsi dana Covid 19.

Ikut menyaksikan pelantikan tersebut Wakapolres Flotim, Kompol I Ketut Saba, Danramil 1624 01/ Larantuka Kapten Inf Paulus Ibi Weking, Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Tjokorda P B Pastima, para Kepala Dinas/Badan Lingkup Pemkab Flotim dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati Flotim, Doris Rihi mengaku bersyukur karena hari ini pihaknya telah menunaikan kewajiban normatif serta tanggung jawab pelayanan yang harus segera dipenuhi dengan mengangkat seorang Pejabat Sekda.

“Saya mengucapkan proficiat kepada Petrus Pedo Maran serta keluarga besar atas pelantikan hari ini,” katanya.

Dirinya mengatakan tugas  sebagai Pejabat Sekda tersebut adalah sebuah pengabdian yang mulia untuk masyarakat. Walaupun begitu, diakui Doris Rihi  hal tersebut tidaklah mudah.

Pasalnya, banyak tugas berat yang akan dihadapi. “Tapi kami yakin dan percaya kehadiran Pejabat Sekda Flotim bisa melaksanakan tugas untuk mensejahterakan masyarakat dan daerah secara berkelanjutan. Tidak banyak hal yang saya sampaikan. Saya bisa ucapkan selamat bertugas. Tuhan memberkati terima kasih,” tambahnya menutup sambutan tersebut. (*/nttsatu)

Komentar ANDA?