Pilgub NTT, PDIP Buka Pendaftaran 4-15 Mei

0
151
Foto: Nikoalus Fransiskus

NTTsatu.com – KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan NTT akan membuka pendaftaran bakal calon Gubernur NTT mulai taggal 4 hingga 15 Mei 2017.

“Pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT akan kita buka mulai tanggal 4 hingga 15 Mei 2017. Siapa saja boleh mendaftar di DPD PDIP,” kata Ketua Panitia Pendaftaran bakal calon gubernur dann wakil gubernur NTT, Nikolaus Fransiskus.

Mantan calon wakil Walikota Kupang ini ketika ditemui di Kupang, Selasa, 02 Mei 2017 menjelaskan, pendaftaran di buka selama 12 hari langsung di kantor DPD PDI Perjuangan NTT di Jl, Pie A. Tallo, Kota Kupang.

Menurut Niko, pihaknya sedang mempersiapkan formulir pendaftaran balon yang akan diberika kepada siapa saja yang berkeinginan mendaftar.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan NTT yang juga Gubernur NTT, Frans Lebu Raya kepada wartawan di alun-alun rujab Gubernur usai peringatan HUT Hardiknas mengatakan, yang b berkeinginan maju menjadi gubernur dan wakiol gubernur NTT periode 2018-202 silahka mendaftar ke PDIP.

Lebu Raya mengatakan, yang boleh mendaftar bukan haya kader PDIP saja, tetapi semua orang yang berkinginan untuk bertarung dalam Pilgub mendatang silahkan saja mendaftar.

“Silahkan mendaftar. Pendaftaran dibuka untuk umum dan nanti akan berproses sesuai aturan partai. Tentu  akan disurvey untuk mengetahui siapa yang paling pantas menjadi calon dan diusung melalui PDI Perjuangan,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?