Pilgub NTT, Siang ini Medah Daftar di PDI Perjuangan

0
146
Foto: Ketua DPD Partai Golkar NTT, Ibrahim Agistinus Medah

NTTsatu.com – KUPANG – Menurut rencana, siang ini, Sabtu, 06 Mei 2017, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar NTT, Ibrahim Agustinus Medah akan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur NTT di DPD PDI Perjuangan NTT.

“Hari ini, Pak Medah akan mendaftar sebagai bakal calon gubernur NTT di Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan NTT,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar NTT, Muhmammad Ansor.

Ansor yang dihubungi terkait rencana itu mengakuinya. Dia juga mengakui telah mengundang para pengurus DPD Partai Golkar NTT untuk mendampingi Medah dalam proses pendaftaran di DPD PDI Perjuangan NTT.

“Kita rencana mendampingi pak Medah mendaftar di DD PDI Perjuangan NTT jam 13.00 wita siang ini,” katanya.

Untuk diketahui, Dalam Musda DPD Partai Golkar NTT beberapa bulan lalu, salah satu hasil Musda saat itu adalah menetapkan Medah menjadi satu-satunya calon gubernur NTT dari Parta Golkar untuk mengikuti Pilkada Gubernur NTT tahun 2018 mendatang.

Namun, belakangan ini, DPP Partai Golkar di Jakarta mengeluarkan pernyataan, Golkar akan melakukan survey untuk menetapkan siapa yang akan dicalonkan partai ii dalam Pilkada Gubernur tahun depan. Selain Medah, ada figur kaderf Partai lainnya yang ikut disurvey antara lain Gidion Mbilijora, Umbu Bintang,  Melki Laka Lea dan Yoseph Tote serta beberapa kader partai lainya.  (bp)

Komentar ANDA?