Pilgub NTT Tahun Depan, Alex Ofong Serius Siap Bertarung

0
120
Foto: Alexander Take Ofong, Wakil Ketua DPRD NTT

NTTsatu.com – KUPANG – Sekretaris DPW Partai Nasdem yang juga wakil Ketua DPRD NTT, Alexander Take Ofong menyatakan sangat siap untuk ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur tahun depan. Alex merupakan satu-satunya kader Nasdem yang dipersiapkan untuk ikut bertarung.

Ditemui di ruang kerjanya di Gedung DPRD NTT, Selasa, 25 April 2017, Alex mengatakan, dia sudah berkeliling ke seluruh NTT untuk memperkenalkan diri sebagi satu-satunya kader Partai Nasdem NTT yang direstui DPP untuk ikut bertarung merebut kursi Gubernur NTT pasca Frans Lebu Raya.

Putra Lembata kelahiran Larantuka, Flores Timur ini mengatakan, selama melakukan sosialisasi di seluruh NTT, banyak simpatisan sudah menyatakan kesiapannya untuk bekerja mendukung dia.

“Memang kita harus mengikuti survey yang akan dilakukan Partai Nasdem. Karena itu sosialisasi terus saya lakukan untuk memperkenalkan diri sehingga ketika survey dilakukan saya sudah dikenal masyarakat,” katanya.

Ditanya tentang peluangnya yang besar untuk masuk melalui pintu Partai Nasdem yang memiliki delapan kursi di DPRD NTT apalagi dia merupakan satu-satunya kader Nasdem, Alex enggan berkomentar lebih jauh.

“Memang itu benar, tapi semuanya kan berpulang pada hasil survey nanti,” katanya singkat.

Untuk diketahui, Alexander Take Ofong, S.Fil sebelemun menjadi anggota DPRD hingga mengatarnya menjadi Wakil Ketua DPRD NTT dari Partai Nasdem, dia pernah menjadi anggota DPRD Kota Kupang satu periode. (bp)

Komentar ANDA?