Pilkada Flotim, KPU Loloskan Enam Paket

0
168

LARANTUKA. NTTsatu.com – Rapat pleno yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Flores Timur pada, Senin, 24 oktober 2016 telah berhasil menetapkan enam pasangan calon bupati dan wakil Bupati yang akan siap bertarung pada Pilkada serentak yang digelar 17 Pebruari 2017 mendatang.

Enam paket yang dinyatakan lolos oleh KPU Flotim tersebut terdiri dari empat paket dari koalisi Partai Politik yakni : Yosep lagadoni Herin – Marius Payong Pati, Anthon Gege Hadjon – Agustinus Payong Boli, Lukman Riberu – Marianus Bulin dan Antonius Doni Dihen – Ruth Wungubelen.

Sedangkan dua paket lainnya dari jalur perseroangan atau independen yakni Andreas Ratu kedang – Paulus Tokan, dr.Yosep Useng dan Mell Fernandez.

Pantauan wartawan,  pada pleno KPU Flotim digelar, dua paket dr.Yosep Usen dan Antonius Doni tidak hadir dan hanya diwakili oleh masing-masing tim pemenang.

Sementara, untuk menjaga keamanan selama proses pleno sebanyak 57 anggota Brimob Den B Sikka dibantu aparat TNI dari Kodim 1624 siaga membantu aparat Polres Flotim untuk mengamankan pelaksanaan pleno tersebut dan seluruh proses Pemilihan Kepala Daerah Flotim. (*/bp)

Komentar ANDA?