Pilkada: Golkar Flotim Buka Pendaftaran

0
161

KUPANG, NTTsatu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Flores Timur (Flotim) sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang berkeinginan ikut bertarung melalui pintu Partai ini.

Ketua DPD Partai Golkar Flotim, Yoseph Sani Betan alias Nani Betan yang dihubungi dari Kupang ke Larantuka melalui telepon seluler, Senin, 18 April 2016 malam menjelaskan, pekan lalu sudah diumumkan kepada public bahwa yang berminat ikut bertarung dalam ilkada serentak di Kabupaten Fotim silahkan mengambil formulis pendaftaran dan mendaftar.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak hari ini, Senin 18 April dan akan ditutup pada Kamis, 21 April 2016. Selanjutnya DPD akan memplenokannya pada Sabtu, 23 April untuk menetapkan nama-nama yang akan diusulkan ke DPP melalui DPD Partai Golkar Provinsi NTT untuk diproses selanjutnya,” kata Nani Betan yang juga Ketua DPRD Flotim ini.

Menurut informasi dari Ketua Panitia Pendaftaran, sudah beberapa orang yang mengambil farmulir. “Saya tidak tahu pasti berapa yang sudah mengambil formulir dan apakah sudah ada yang mendaftar hari ini. Untuk jelasnya sebaiknya komunikasikan dengan Ketua Panitia Pendaftaran, Ignas Uran,” kata Nani.

Ketua Panitia Pendaftaran, Ignas Uran beberapa kali dihubungi belum berhasil. Namun informasi yang diperoleh NTTsatu.com dari Larantuka menyebutkan sejumlah figur yang sudah mengambil formulir pendaftaran antara lain, Wakil Bupati Flotim, Valens Tukan dan Chris Boro Tokan. Belum diperoleh kepastian apakah yang sudah mengambil formulir itu ada yang sudah mendaftar atau belum. (bp)

=====

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Flotim, Yoseph Sani Betan

Komentar ANDA?