Pilkada Kota Kupang: Baru Paket FIRMAN Pasang Baliho

0
351

KUPANG. NTTsatu.com – Hingga hari ini baru satu pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Kupang yang memasang baliho di berbagai sudut Kota Kupang. Paket itu adalah Jefri Riwu Kore – Herman Man dengan sandi plitiknya FIRMAN.

Baliho Paket FIRMAN sudah terpasang di berbagai sudut kota Kupang, namun belum dipastikan paket ini akan diusung Koalisi Parpol apa saja.

Jefri Ribu Kore merupakan Kader Partai Demokrat, sementara Herman Man merupakan Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang. Namun belum dipastikan apakah paket FIRMAN ini disung oleh koalisi Partai Demokrat dan PAN.

Jefri Riwu Koreh dan Herman Man beberapa kali dihubungi melalui telepon seluer mereka belum bisa terhubungkan hingga berita  di ditayangkan.

Sementara beberapa figur calon Walikota Kupang yang selama sudah mendaftar di berbagai Paropol seperti Jonas Salean yang masih menjabat Walikota Kupang dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Kupang, Hengky Benu dan beberap figur lainnya sampai saat ini masih menjajaki pasangan masing-masing terutama pintu Parpol.

Jonas Salean dipastikan akan maju dari pintu Partai Golkar namun masih harus berkoalisi dengan Parpol lainnya terutama PDI Perjuangan. PDI Perjuangan juga sudah menyiapkan sejumlah kadernya untuk mendampingi Jonas yakni John G.F. Seran, Selly Tokan  (keduanya anggota DPRD Kota Kupang) dan Nikolaus Fransiskus (mantan anggota DPRD Kota Kupang).

Sementara Hengky Benny sedang bergerilia mengumpulkan dukungan masyarakat Kota Kupang karena akan maju melalui pintu independen. (bp)

=====

Foto: Baliho Friman yang sudah dopasang di Kota Kupang

Komentar ANDA?