Pilkada Kota Kupang, Sudah Tujuh Balon Mendaftar di Gerindra

0
147

KUPANG. NTTsatu,com – Hingga Sabtu, 12 Maret 2016, sudah tujuh bakal calon yang mendaftarkan diri baik sebagai bakal calon walikota maupun calon wakil walikota untuk ikut bertarung pada Pilkada Kota Kupang tahun depan.

Tujuh balon itu adalah Viktor Lerik, Jonas Salean, Hendrik Benu. Jefri Riwu Kore, Herman Man, Felix Dando dan satu-satunya figur perempuan, dokter Niken Mitak.
Ketua Panitia pendaftaran balon walikota dan balon wakil walikota
pada DPC Gerindra Kota Kupang, Isidorus Lilijawa yang dihubungi NTTsatu,com di Kupang, Sabtu, 12 Maret 2016 menjelaskan, sesuai jadwal pertama, panitia menetapkan pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 Maret hingga 13 Maret besok namun dengan berbagai pertimbangan maka pendaftaran diperpanjang hingga tanggal 16 Maret mendatang.
“Hingga hari ini sudah tujuh orang yang mendaftar. Dan kita perpanjang masa pendaftaran hingga tanggal 16 Maret. Kita masih memberikan kesempatan kepada yang berminat untuk mendaftar hingga tanggal 16 pukul 12,00 wita mendatang,” katanya.
Ditanya, apakah dia akan ikut mendaftar seperti yang pernah disampaikan kepada wartawan beberapa waktu lalu, Isidorus menegaskan, dia akan mendaftar nanti pada masa perpanjangan ini.
“Saya pasti mendaftar, saya berikan kesempatan kepada yang lain dulu dan setelah itu baru saya mendaftar,” katanya. (bp)
=====E
Foto: Isidorus ketika menerima pendaftaran Ketua DPC PAN Kota Kupang, Felix Dando beberapa hari lalu.

Komentar ANDA?