Pilkada Kota Kupang, Viktor Lerik Lirik Dokter Mitak

0
261
CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), default quality

KUPANG. NTTsatu.com – Senin, 07 Maret 2016, Viktor Lerik anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai Gerindra mendaftar menjadi bakal calon Walikota Kupang. Dia juga tengah melirik dokter. Mitak menjadi pendampingnya selain sejumlah pendamping yang sudah didekatinya.

Viktor Lerik yang dihubungi melalui ponselnya, Selasa, 08 Maret 2016 membenarkan kalau dia sudah mendaftarkan diri di Panitia pendaftaran Balon walikota dan wakil Palikota Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kupang.

“Benar, beta (saya) sudah daftar kemarin di DPC Partai Gerindra Kota Kupang. Saya mendaftar sebagai cakal calon walikota Kupang untuk ikut bertarung dalam Pilkada yang akan digelar tanggal 15 Pebruari mendatang,” katanya.

Mantan Ketua DPRD Kota Kupang ini mengatakan, ada enak enam kandidat yang akan menemaninya sebagai balon Wakil Walikota Kupang periode 2017-2022, salah satunya adalah seorang perempuan yakni dokter Niken Mitak yang adalah Mantan Direktur RSUD Prof W.Z. Johannes Kupang, Mantanj Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan NTT dan kini staf ahli Setda Provinsi NTT.

Menurutnya, dia telah membangun komunikasi dengan dokter Mitak juga bersama lima kandidat lainnya. Namun semuanya akan berproses sesuai mekanisme dan aturan Partai Gerindra.

“Nanti aka nada waktunya yang tepat untuk saya deklerasikan diri bersama balon pendamping saya. Siapakah calon pendamping saya, nanti akan terjawab saat deklarasi nanti,” katanya.

Ditanya, apakah dia siap mundur dari jabatannya sebagai anggota DPRD NTT sesuai aturan yang berlaku, Viktor menegaskan, “Saya siap mundur dari kursi DPRD NTT karena saya yakni, saya maju untuk menang bukan untuk kalah,” tegasnya. (rin/bp)

=====

Foto: Viktor Lerik

Komentar ANDA?