Pilkada Lembata: Besok, Golkar Lembata Buka Pendaftaran

0
168

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Partai Golkar Kabupaten Lembata mulai besok, Sabtu, 02 April akan membuka pendaftara bakal calon bupati dan wakil bupati Lembata yang mau bertarung dalam Pilkada serentak yang akan digelar tanggal 15 Pebruari 2016 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Lembata, Yohanes Derosari yang dihubungi di Lewoleba, Jumat, 01 April 2016 menjelaskan, proses pendaftaran bakal calon ini akan dibuka mulai tanggal 02 hingga 12 April 2016.

“Kita umumkan secara resmi kepada masyarakat Lembata yang ingin maju dalam Pilkada Lembata, silahkan mendaftar di Partai Golkar mulai besok. Pendaftaran ini berlangsung selama 11 hari,” kata Yohanes Derosari.

Yohanes yang akrab disapa Hoat ini menjelaskan, ada dia orang yang sudah mendaftar sebelumnya diminta untuk mendaftar ulang melalui panitia pendaftaran yang sudah dibentuk DPD artai Golkar Lembata.

“Ada pak Lukas Lipatama dan pak Yentji Sunur yang sudah mendaftar sebelum jadwal pendaftaran ini dibuat akan diminta untuk mendaftar ulang,” katanya.

Ditanya, apakah dia juga akan mendaftarkan diri di partai yang dipimpinnya ini, Hoat menegaskan, sebagai kader dia pasti akan mendaftarkan diri.

“Saya pasti akan mendaftar di Panitia pendaftara. Saya mendaftar dan proses selanjutnya akan diatur sesuai aturan yang berlaku di Partai Golkar. Partai kemudian akan memutuskan siapa yang akan diusung melalui Partai Golkar ini,” katanya.

Panitia pendaftaran yang dibentuk DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata adalah: Simply M.D. Lewerang, ST sebagai Ketua,

Yoseph Kia Warat, S.IP sebagai sekretaris dan anggotanya

Matheus Suban dan Sumarmo Hamid. Sementara Lorens P. Kotan, SH sebagai coordinator ex officio Sekretaris DPD Partai Golkar Lembata. (rin/bp)

=====

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Lembata, Yohanes Derosari,

Komentar ANDA?